Thursday 19 July 2018

dewa poker | Cara Belajar Dari Kesalahan Poker Anda

dewa poker | Cara Belajar Dari Kesalahan Poker Anda - Merekam latihan yang didapat ialah mengapa jurnal poker kita penting. Jika kita mempunyai Eureka! ketika Anda sedang bermain, Anda hendak menyebutkannya dan meyakinkan kita memasukkannya ke dalam gim Anda. Misalnya, andai Anda lemas ke dalam pot multi-arah, yang diperiksa di dekat post flop, apakah kita menggertak di pot atau tidak? Pengalaman kita mungkin mengindikasikan bahwa menciptakan gertakan di mayoritas pot dengan sejumlah limper tidak bakal berfungsi. Anda bakal disebut 80% dari waktu. Ini urgen untuk dimasukkan ke dalam gim Anda. Jadi Anda hendak membuat daftar untuk diri kita sendiri di jurnal Anda. Kuncinya di sini ialah untuk mengurangi kekeliruan dalam permainan Anda, di taruhan kita di mana kita bermain, dan untuk menambah peluang Anda guna menang.






Intinya ialah Anda tidak dapat belajar apa yang tidak kita Rekam. Jika Anda beranggapan Anda akan menilik sesuatu melulu dewa poker karena tampaknya urgen sekarang, kita salah. Anda butuh menyebutkannya. Dan Anda butuh meninjau secara rutin apa yang sudah Anda tulis guna meyakinkan kita menggunakannya.

Anda perlu menyaksikan komputer kita sebagai stasiun "kerja" ketika Anda bermain poker. Buatlah lokasi yang menanam Anda dalam pola pikir bermain poker. Memiliki grafik tangan mula Anda di dekatnya. Posting hal-hal urgen untuk dikenang di layar Anda. Di layar saya, saya memiliki, "KESABARAN" dalam warna hitam dan "SLOW DOWN" dalam warna ungu. Mengapa? Jika saya mempunyai satu masalah yang konsisten, saya tahu "terlalu baik" apa yang bakal saya kerjakan selanjutnya dalam seluruh situasi. Jadi saya terus-menerus melompati tangan dan keputusan laksana saya ditunaikan untuk menciptakan keputusan tercepat mungkin. Itu, pasti saja, tidak benar. Saya ditunaikan untuk menciptakan keputusan TERBAIK menjadi mungkin. Jadi, saya mengingatkan diri saya sendiri mengenai itu.

Selalu mengolah lingkungan kita dengan pengingat, posting, pemikiran utama, dll paling positif. Selain tersebut Anda membutuhkan sejumlah alat dasar yang kita inginkan. Apakah mereka? Saya sudah mulai diagram tangan yang saya pakai untuk kondisi yang berbeda. Saya punya jurnal poker saya. Saya mempunyai lembaran eksklusif yang saya cetak untuk menulis bagaimana tangan atau sesi pergi. Saya bakal mencatat daftar selama sesi. Itu seluruh tergantung pada apa yang "mengganggu" saya atau kesempatan apa yang saya pikir saya lihat dan hendak dokumentasikan.

Proses ini ialah semua konsentrasi pada apa yang Anda kerjakan - yakni BERMAIN POKER UNTUK KEUNTUNGAN.

Jika Anda mengupayakan untuk menyaksikan TV, mengerjakan percakapan, menyimak email, menciptakan posting di forum, mencari sejumlah rok digital selebriti, atau apa juga yang beda maka kita tidak terfokus. Segala yang Anda kerjakan untuk mengembangkan, mempertahankan, dan memperkuat konsentrasi akan menciptakan Anda menghasilkan duit dalam jangka panjang. Sementara seluruh yang Anda kerjakan yang memindahkan perhatian dan mengurangi konsentrasi mengubah kita menjadi pemain poker jangka panjang yang lebih buruk dan lebih buruk.

Saat kita bermain, ingat guna menyebutkan latihan yang didapat. Jika kita tidak menulisnya, kita tidak bakal mengingatnya. Ditambah terus pelajaran-pelajaran dekat di grafik, catatan, jurnal atau daftar tempel Anda.

Anthony Okrongly ialah pemain poker online profesional, pelatih dan penulis sekian banyak  buku poker bawah tanah, petunjuk orang dalam, dan sistem penambahan poker yang cepat. Metodenya terkadang kontroversial sebab efektif guna pemula dan pemain berpengalaman.

No comments:

Post a Comment